Sunday, March 31, 2019

Sajak Gayo : Sarik "1971"


Ike denem aku keniko
kunantin ulen reduk
kadang iyone salakmu petungkuk,
ike denem aku keniko
kujamah pucuk ni kerpe si lemi
kadang iyone sebukumu temuni,
ike denem aku keniko
ku entong gelep ni lao
kadang sisumu iyone parinko,
ike denem aku keniko
betajir aku wan uren
kadang iyone muetep laohmu,
ike denem aku keniko
musangka aku kuwan bade
kudemu iyone
kerasni sarikmu.



                                                                            Takengon, 1971.
                                                                                 - Fulan


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang

"Nalar dan imajinasi yang dipengaruhi oleh kata-kata akan lebih menusuk jantung dari pada berdiam diri menatap luka. bahagia bila terlukiskan lewat alunan pena, jernih mengintip diksi yang bersembunyi dibalik meja. Dhksajak.blog hadir menemui titik tumpu mengajak luka menjadi canda, diam menjadi terbuka" Dhksajak hanya seorang yang biasa mengarahkan kata-kata dijalur yang mungkin agak berbeda. karena kita memang terlahir tak sama, namun pikiran kita bisa menyatu dengan cengkraman nyata dan seksama.